Jumat, 28 November 2008

Peluang Kerja

Mungkin anda pernah mendengar bahkan melihat kemasan deterjen Rinso, Daia, Surf atau apalah yang dikemas dalam plastik dengan ukuran yang berbeda-beda mulai dari ukuran kecil sampai ukuran besar. Memang isinya bermanfaat bagi para ibu rumah tangga untuk mencuci pakaian atau apa yang dapat dicuci dengannya.
Namun sayang dari semua itu manfaat yang dapat diambil hanyalah isinya saja sedangkan bungkusnya menjadi sampah yang kalau dibiarkan akan menjadi bencana bagi manusia.
Bagi orang yang memiliki jiwa wirausaha, tentunya tidak akan tinggal diam. sampah dari limbah bungkus deterjen akan diolah menjadi sesuatu yang bermanfaat.
Mungkin anda pernah melihat atau memiliki tas dari kain? Kalau membuat tas dari kain mungkin Anda mesti membeli kain ke toko. Namun dengan memanfaatkan limbah dari bungkus deterjen, anda bisa merubah bahan untuk pembuatan tas tersebut.
Dengan merangkai-rangkaikan plastik dari bungkus deterjen maka bisa menghasilkan suatu tas yang bermanfaat. Untuk lebih jelasnya lagi Anda dapat simak di tabloid "Peluang Usaha".